Skip to main content

Anggita Sari Vs Tyas Mirasih Di Situs Jejaring Sosial Instagram dan Path

IZOKE - Dalam kesempatanya, Anggita Sari meluapkan kekesalanya pada Tyas Mirasih di situs jejaring sosial Path dan Instagram miliknya. Alasan Anggita Sari melakukan hal ini adalah karena Tyas Mirasih telah mem Block akun miliknya.

Akun Instagram Anggita Sari
Update foto pada Akun Instagram Anggita Sari


Dan berikut ini adalah tulisan yang di tulis dalam akun path Anggita Sari

Uodate Path Anggita Sari
Update Path Anggita Sari, pada Tyas Mirasih

"weeeey TM yang paling suci sedunia please ya sampe lo block ig gw gtu? takut bgt apa?-with Tyas," 

Hal menarik dalam kasus ini adalah, seorang dengan akun bernama Obie yang menggunakan foto Robbi Abbas yang di sebut-sebut sebagai mucikari artis yang kini tengah dalam masa penahanan, dan berikut ini adalah tulisan komentarnya pada Path Anggita Sari

"tunggu aq bebas yaa dek...nanti aq confress...aq jg mau meluruskan soal maslah aq? sma bbrapa artis yang ngejelek2in aq dan klrga aq (mama aq)," 
tulis oleh akun Obie.

@anggitasariofficial91
Lalu Anggita Sari melakukan capture dan di unggah kembali pada akun isntagram miliknya @anggitasariofficial91, dan seperti pada akun path miliknya, dia kembali meluapkan kemarahanya dengan alasan yang sama, namun kali ini pada akun sosial Instagram miliknya.



Pengakuan dari Anggita Sari yang terlihat dari tulisanya pada Path nya tersebut, terlihat seperti kemarahan Anggita Sari yang timbul karena Tyas Mirasih yang merusak jalinan persahabatanya dengan melakukan blok pada akun Anggita Sari, padahal dulu dia sering membantu Tyas Mirasih.

"We'll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw... Get well soon deh..," 
tulisnya Anggita Sari lagi pada akun sosialnya.

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih
Update pada instagram milik Anggita Sari ini langsung di tanggapi oleh para user instagram, terlebih lagi dengan melihat bahwa orang bernama Obie yang sedang mendekam di penjara dapat menggunakan path dan berkomunikasi dengan Anggita Sari.

"Kak robie abbas kan di penjara kok massih bisa online, main path, perlu d bongkar juga nii kepolisian indonesia,,, huhu @anggitasariofficial91 salut sama anggita bisa bongkar 2 kasus malam ini ????" update komentar ini ditulis oleh akun gishellakasfa.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melihat Tweet Yang di Protect Tanpa Follow

Cara Melihat Tweet Yang di Protect Cara melihat twitter yang di protect - Ini adalah sebuah tutorial yang akan membahas cara melihat akun twitter yang di protect tanpa follow. Kegiatan seperti ini biasanya di kenal dengan sebutan stalker , untuk sebagian orang bisa menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan namun tidak bagi orang yang sedang menjadi target stalkernya ketika dia tahu dia sedang di awasi seseorang padahal akun mereka sudah di seting se privat mungkin, namun tidak ada yang tidak mungkin di dunia online ini, banyaknya cara dan back door yang bisa digunakan dapat menjadi salah satu jalan bagi siapapun untuk menjadi stalker rahasia untuk orang - orang yang mempunyai akun twitter yang di kunci .  Untuk sebuah tutorial  cara melihat twitter yg di protect kita tidak membutuhkan kepiawayan lebih atau harus menadi seorang ha cker. bayak cara lain untuk menjadi stalker yang rapih dan bersih. Stalker Twitter. Sumber gambar : logoinlogo.com Baca juga : Tutorial mengembalikan akun

READY STOCK STracing atau ST Racing Gaming Chair Classic Series Termurah

READY STOCK STracing atau ST Racing Gaming Chair Classic Series Mari pesan sekarang ditempat ini dan rebut peluang dapatkan bonus cashback serta ongkir Rp 0 untuk produk Gaming ini jika kamu melakukan pemesanan langsung dari halaman ini. SAYA BELI SEKARANG klik disini Harga : Rp Rp 3.600.000 READY STOCK STracing atau ST Racing Gaming Chair Classic Series akan sangat murah kalau sista mengorder Gaming disini sebab harga kami jauh lebih murah jika dibanding para agen dan toko yang lain. Tunggu apalagi buktikan, dan rasakan khasiat dari READY STOCK STracing atau ST Racing Gaming Chair Classic Series SAYA BELI SEKARANG klik disini Harga : Rp Rp 3.600.000 Produk asli Gaming hanya anda dapatan dihalaman ini.

Grosir Kaos Distro | Peluang Usaha Bisnis Kaos Distro | Kaos Distro Original | Kaos Distro Sunbeam | Bisnis Kaos Distro

Bisnis Kaos Ditro 45 Ribu - Memulai usaha menjadi penjual kaos distro ini sangatlah mudah dengan modal kecil anda bisa memulai usaha jualan kaos distro kami satu satunya grosir yang membuka peluang Bisnis Kaos Distro Modal Kecil 45 Ribu, kami akan membantu anda untuk mewujudkan keinginan anda untuk menghasilkan keuntungan dari penjualan anda dengan produk kaos distro branded. Kaos distro pada umumnya dijual di pasaran dengan harga Rp 90.000 - Rp 150.000 secara ritel atau satuan, disini kami akan membantu anda untuk membuka peluang usaha kaos distro terkenal dalam bentuk kerja sama bisnis kaos distro. Kami memberikan penawaran menarik bagi anda yang ingin membuka peluang usaha kaos distro ini. dengan memberikan harga grosir kaos distro sebagai bahan untuk memulai mengumpulkan stok dagangan anda. Anda tidak perlu memikirkan bagaimana produksi dan packaging produk karena kami akan memberikan yang terbaik bagi anda sebagai salah satu bentuk kerja sama usaha kaos distro bersama kami dengan